review blog begajul

review blog mengenai kursus seo, pendidikan atau kursus seo terbaik di jakarta, harga mesin jahit

LightBlog
Responsive Ads Here

Menikmati Nasi Goreng Durian Montong

Menikmati Nasi Goreng Durian Montong

Menikmati Nasi Goreng Durian Montong - kalau menikmati Nasi goreng kambing sudah umum, nasi goreng pete apalagi. Nah, di Magelang, Jawa Tengah, terdapat resto dengan menu nasi goreng durian montong.

Lezat, nikmat, serta citarasa durian montong, itulah ungkapan kita saat menikmati Montong Rice Fried Rice atau Nasi Goreng Durian Montong di resto Montong yang terletak di Mertoyudan, Magelang. Menu satu ini menjadi andalan resto khusus para vegetarian ini.

Nasi Goreng Durian Montong memang hampir serupa dengan nasi goreng pada umunya. Akan tetapi, menu ini berbeda pada pembuatanya.

Pertama-tama, beberapa bahan disiapkan, seperti jagung, kacang polong, bumbu, dan tentunya durian montong yang sudah diblender. Perlu diingat, lantaran di resto ini menyajikan segala menu berbau vegetarian, maka tidak ada daging, telur, hingga bawang.

Setelah semuanya disiapkan, kemudian berbagai bahan dan bumbu dimasukkan ke wajan sambil diaduk. Selanjutnya, nasi dituangkan baru kemudian durian yang sudah diblender dicampurkan sambil diaduk rata hingga matang. Nasi Goreng Durian Montong pun siap disajikan. read : Pancake Durian
Steve, salah seorang pelanggan Nasi Goreng Durian Montong, mengaku ketagihan dengan citarasanya. Apalagi, Nasi Goreng Durian Montong tidak pernah dijumpai di manapun.

Sementara itu, menurut pemilik resto, Fajar Ali, menu serba vegetarian diusung resto ini lantaran dia ingin mengkampanyekan konsep go green melalui kuliner. Salah satunya lewat menu Nasi Goreng Durian Montong.

Satu porsi Nasi Goreng Durian Montong dihargai Rp11 ribu. Biasanya Nasi Goreng Durian Montong disantap bersama Healthy Soya Juice yang terbuat dari susu soya dicampur apel, jeruk, dan tomat.
Selain Nasi Goreng Durian Montong, di resto ini juga terdapat berbagai menu berbasis vegetarian, seperti nugget tempe, vege burger, hingga mpek-mpek vegetarian.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan