review blog begajul

review blog mengenai kursus seo, pendidikan atau kursus seo terbaik di jakarta, harga mesin jahit

LightBlog
Responsive Ads Here

Provider VCC Murah Indonesia

Provider VCC Murah Indonesia

Provider VCC Murah Indonesia  – Virtual Credit Card adalah VCC merupakan solusi bagi seseorang yang ingin berbelanja online atau memverifikasi akun online mereka namun tidak memiliki kartu kredit. Seperti namanya, VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.

Keuntungan utama menggunakan VCC adalah selain tidak perlu membuat kartu kredit yang persyaratannya cukup rumit adalah keamanan. Karena VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan. Melihat maraknya cracking – Carding sungguh menjadi sebuah fenomena jika kita memasukan data-data kartu kredit secara online.
Data VCC biasanya berupa jenis kartu (Visa/Mastercard), 12 digit nomor kartu, expire date dan 3 digit security code.
berikut adalah Provider Vcc Murah Di Indonesia
1. http://www.ideexe.com/vcc-murah/
2. Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia
3. http://masihakudisini.blogspot.com/2014/09/vcccoid-provider-vcc-murah-di-indonesia.html

Paypal Pembayaran belanja online
Kartu kredit memiliki kaitan yang erat dengan PayPal. Kartu kredit digunakan untuk proses verifikasi PayPal. Setelah itu kartu kredit digunakan sebagai sumber dana untuk proses pengiriman uang atau pembelian dengan menggunakan PayPal. Ini dilakukan jika tidak tersedia dana (saldo) yang cukup pada akun PayPal.