review blog begajul

review blog mengenai kursus seo, pendidikan atau kursus seo terbaik di jakarta, harga mesin jahit

LightBlog
Responsive Ads Here

Teh Celup Rosella

Teh Celup Rosella

Teh Rosela yang dalam istilah Mesir disebut KARKADEH, mempunyai kelebihan dan ciri khas yang luar biasa dibanding rosela lainnya yaitu dari segi baunya yang harum, lebih kental, rasanya yang nikmat, merahnya yang pekat, vitamin dan gizinya yang lebih lengkap, serta asamnya yang pas sehingga tidak menyebabkan asam lambung.

Merahnya air yang dihasilkan oleh Teh Rosela Mesir di banding rosela biasa adalah 1:3 (artinya sekuntum bunga Teh Mesir sama hasil merahnya dengan 3 kuntum rosela biasa jika diseduh, ini sudah diuji oleh banyak mata).


Teh celup Rosela Mesir Karkadeh mengandung 18 ASAM AMINO dari 22 jenis yang dibutuhkan tubuh manusia, 2 diantaranya asam esensial (Agrinine dan Lysine) yang berfungsi memacu pertumbuhan syaraf dan hormon, berkhasiat mempertahankan AWET MUDA

Teh celup Rosela Mesir Karkadeh sangat baik bagi IBU HAMIL karena mengandung DHA dan OMEGA 3. Jika dikonsumsi menjelang melahirkan dapat terhindar dari pendarahan dan Bagi anak-anak bermanfaat mempercepat pertumbuhan otak.

Teh Rosela Mesir Karkadeh lebih kental, lebih merah, lebih nikmat rasanya, organik pengeringan dengan sinar matahari, bersertifikat uji lab bebas kimia, mudah larut, dan ndapat diseduh berulang-ulang.