review blog begajul

review blog mengenai kursus seo, pendidikan atau kursus seo terbaik di jakarta, harga mesin jahit

LightBlog
Responsive Ads Here

Era Digital Marketing Jangan Hanya Memposting Makanan dan Wajah

Automation Readiness Index ABB serta dari  The Economist Intelligence Unit (2018) ini sudah melalukan survei di 25 negara yang terkait dalam kesiapan negara untuk menghadapi era otomatisasi yang tentunya makin canggih aja dari robot dan AI.
Naah untuk kesiapan Negara Indonesia tercinta ternyata masih di urutan posisi 25. prestasi yang bisa dikatakan masih jauh ya untuk kita.

Kebutuhan Dunia Digital 

Bisa saja masa depan negara kita memerlukan banyak potensi anak muda dunia digital atau kalangan dari orang-orang yang mempunyai keterampilan didalam menguasai teknologi. Dan info yang ada bahwa Telkom masih sangat memerlukan 2 ribu orang dengan kemampuan digital marketing sampai pada tahun 2020 mendatang.
Sekarang ini kemajuan teknologi sudah sangat banyak mengambil dalam posisi pekerjaan. Teknologi yang sekarang bukan sekedar jadi peralatan aja, tetapi telah menjadi bagian dari budaya dunia kerja.


Teknologi Dipakai Untuk Eksis

Yang terjadi sekarang ini dalam memanfaatkan kemajuan teknologi hanya sebatas untuk gaya hidup aja. Penggunaan media sosial dipergunakan hanya untuk ajang eksistensi dari status sosial serta gaya hidup.
Kita sebagai anak muda era generasi teknologi harus segera berpikir untuk menggunakan teknologi tersebut untuk digunakan dalam membangun citra personal branding yang berguna serta lebih positif lagi. Menggunakan media sosial ini jangan cuma dipergunakan untuk sekedar posting-posting makanan atau muka ganteng/cantik saja.
Media sosial tentunya sangat bisa dipergunakan dalam hal penyampaian dari hasil-hasil pemikiran, ide yang positif dan kreatif, Tidak cuma berbagi atau share dari hasil ide orang lain saja.

Kompetensi Digital
kompetensi digital yang diperlukan pada masa depan belum dapat diterintegrasi kedalam kurikulum pelajaran atau pendidikan kita. Kebutuhan dalam Coding, big data, artificial intelligence serta robotic ini salah satu kompetensi yang masih saja menggunakan dari tenaga-tenaga kerja negara lain.
Finlandia negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia, sudah memberikan mata pelajaran coding dimulai dari pendidikan dasar.
Perusahaan Menggunakan Digital Marketing
era digital marketing

Kebutuhan Kursus SEO semakin banyak peminatnya
Dunia digital marketing ini adalah terobosan dari kemajuan teknologi yang bisa saja menjadi wajib untuk selalu diikuti, bukan hanya banyak dipergunakan pada kalangan pengusaha kecil serta usaha perorangan saja, tetapi sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan besar dan juga pemerintah banyak yang aktif dalam mempergunakan pakar digital marketing.

Dan ini adalah bukti nyata atau fakta bahwa era digital marketing memang sukses merangkul ke segala bidang dan industri untuk membantu dalam meningkatkan segi pemasaran serta awareness.