review blog begajul

review blog mengenai kursus seo, pendidikan atau kursus seo terbaik di jakarta, harga mesin jahit

LightBlog
Responsive Ads Here

Belanja Di Elevenia

elevenia.adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Bagaimana cara pembatalan pemesanan barang yang telah di pesan di elevenia.

Pembatalan Pesanan

  1. Apabila dalam jangka waktu 2 (dua) hari kerja sejak tanggal order pembelian belum dilakukan pembayaran atau tidak terdapat konfirmasi pembayaran oleh Pembeli ke elevenia, order akan secara otomatis dibatalkan.
  2. Pembeli dapat membatalkan pembelian setiap saat sebelum order dalam status "Persiapan Pengiriman". Ketika order sudah dalam status "Persiapan Pengiriman", pembatalan akan mengacu pada persetujuan Penjual dan Ketentuan elevenia. (Penjual diberikan batas waktu maksimum 2 (dua) hari kerja untuk memberikan persetujuan atas pengajuan pembatalan dari Pembeli) Bila Penjual tidak memberikan response dalam waktu 2 hari kerja, maka system akan melakukan Pembatalan otomatis di hari ke-3 setelah tanggal permintaan pembatalan.
  3. Ketika order sudah dalam dalam status "Pengiriman", maka proses pembatalan dapat dilakukan dengan proses pengembalian produk dengan mengacu pada Kebijakan Pengembalian di elevenia.
  4. Apabila tidak terdapat konfirmasi pengiriman dari Penjual dalam jangka waktu 4 (empat) hari kerja sejak pembayaran order, maka Pembeli berhak mengajukan pembatalan untuk pengembalian dana, kecuali bila terdapat notifikasi keterlambatan pengiriman dari Penjual (berlaku untuk Pengiriman Domestik).
  5. Proses pembatalan dapat dilakukan secara online di website melalui halaman My elevenia ataupun melalui Customer Service elevenia (email atau telepon).
  6. Penjual dapat membatalkan pesanan sebelum persiapan pengiriman apabila produk yang di order telah kosong (Out of stock), kesalahan informasi harga dan bila ada cacat produk/ produksi.
  7. elevenia berhak membatalkan pesanan apabila ditemukan adanya transaksi yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, setiap saat tanpa pemberitahuan sebelum order dalam status "Persiapan Pengiriman". Apabila order sudah berada dalam status "Persiapan Pengiriman" elevenia akan menghubungi penjual untuk proses pembatalan ini.
  8. elevenia berhak membatalkan pesanan bila pihak penjual belum menyiapkan atau mengirimkan pesanan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh elevenia.
  9. Pembatalan tidak dipungut biaya apapun.
  10. Dalam hal adanya ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat antara Penjual dan Elevenia mengenai pembatalan ini, maka adalah Ketentuan elevenia yang berlaku.
Ketentuan Poin Atas Pembatalan Pesanan
  1. Kredit Poin yang telah digunakan untuk pembelanjaan akan dikembalikan kepada Pembeli (untuk Member).
  2. Reward Poin dan Token yang didapatkan pada saat pembelanjaan akan secara otomatis dikurangi dari poin Pembeli (untuk Member)
  3. Reward Poin yang telah digunakan sebagai potongan diskon tidak dapat dikembalikan.
Pengecualian untuk Pembatalan
Setelah adanya konfirmasi pembayaran atas pembelian yang dilakukan, pembatalan TIDAK berlaku untuk kategori produk-produk dibawah ini:
  • Produk yang dibuat sesuai pesanan (Customized)
  • Ticket, Hotel Reservation & Vouchers (i.e. Airline Tickets, Concert Ticket)
Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta
http://konsumenpahamperlindungan.blogspot.com/2015/06/belanja-di-elevenia.html
http://pasangiklandepok.blogspot.com/2015/06/voucher-belanja-1-juta.html
http://pasangiklandepok.blogspot.com/2015/06/voucher-belanja-1-juta.html