review blog begajul

review blog mengenai kursus seo, pendidikan atau kursus seo terbaik di jakarta, harga mesin jahit

LightBlog
Responsive Ads Here

Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang

Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang

Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang - Alfaonline merupakan salah satu layanan berbelanja di minimarket Alfamart melalui internet. Alfaonline ini hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai-gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir disaat melakukan pembayaran dan tidak ingin terkena macet di jalan.
Selain memberikan kemudahan berbelanja di minimarket secara belanja online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery).

 alfaonline com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
 alfaonline com Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Toko belanja online

Toko belanja online ini memberikan fasilitas pengiriman pesanan/barang, dengan Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.