review blog begajul

review blog mengenai kursus seo, pendidikan atau kursus seo terbaik di jakarta, harga mesin jahit

LightBlog
Responsive Ads Here

Pakai Hero AOV Yang Cocok untuk Push Rank

Arena of Valor yang klo disingkat menjadi AOV ini boleh jadi pilihan game popular dikalangan anak muda Indonesia, bahkan sampi juga masuk kejuaraan yang sangat bergengsi di ASEAN GAMES, Nah untuk kalian yang senang banget main ranked, disini begajul punya sedikit tips untuk kalian penggila AOV.

Untuk kalian yang sedang mengalami gundah gula punya uang minat beli hero bagus untuk dapat push rank yang kuat untuk main solo lane serta mampu untuk membawa Tim kalian bisa mencapai kemenangan dan yang terpenting lagi bisa rank naik.

Pilihan Hero AOV Untuk PUsh Rank :
  • Archer
  • Tanker
  • Mage
  • Assassin
  • Tangker 

Hero AOV Untuk Push Rank

1. Hero Archer
Archer cantik sang pemilik critical damage besar ini tentu tergolong sangat mudah untuk naik ke Grand Conqueror. Bila kalian mempunyai skill yang bagus serta pemahaman pasif dari si archer hero ini, pasti bakalan dijamin bisa banget selalu menang. Violet cantik ini pun bisa dibilang hero Jungler yang sangat bisa diandalkan. Kenapa ?? karna dia lebih cepat dalam build itemnya tentunya lawan kalian pun akan segera menyerah.

Meskipun Hero Arcer ini Sudah di-nerf itu tidak membuat Violet kehilangan kekuatannya sebagai hero arcer yang sangat sakit damage nya dan merupakan hero yang mudah juga untuk dipelajari.

Lauriel tergolong hero yang kuat juga karena dia mempunyai damage attack yang terasa sakit, termasuk hero yang gesit dan juga mempunyai skill pasif-nya dibilang sangat OP.

Yaitu ketika stack nya sudah penuh ia bukan hanya memberikan damage kepada musuh tetapi juga memberikan efek slow sebesar 90% selama 1 detik dan apabila musuh nya terkena damage tersebut , maka lauriel akan regen HP nya sebanyak 222 poin.

Dan jika anda menggukan hero ini rajin rajin lah untuk farming karena lauriel sangat tergantung kepada skill nya supaya bisa membantu teman ketika war berlangsung.

2. Hero Tangker
Chaugnar Hero tanker/support terasa banget istimewanya ketika kamu lagi war. Ulti-nya yang mampu menghilangkan segala kontrol efek yang diterima berguna sekali untuk kabur dari ganky. Chaugnar juga bisa dalam memberikan perlindungan kepada tim dari semua kontrol efek serta Ultimate-nya juga bisa menambahkan kecepatan (speed) untuk semua tim pada area-area tertentu

3. Hero Assassin
Butterfly hero assassin seperti halnya seperti murad merupakan hero assassin sangat haus akan darah, hero ini menjadi salah satu pembunuh yang tergolong sangat efektif serta mempunyai mobilitas yang bisa dibilang bagus juga. Semua skill-skillnya itu bisa memberikan damage yang besar serta mempunyai skill pasif yang mampu untuk me-reset semua skill butterfly setiap kali membunuh musuh ataupun mendapat assist. Butterfly salah satu hero yang mudah untuk kalian pelajari karena tidak banyak terlalu banyak kombinasi skill nya.

Butterfly 2 - 3 hit kill! Update Baru Item Baru! Ancur Dunia - Arena of Valor

4. Hero Tangker
Thane Hero Role Tank super agresif ini paling enak bila diminta untuk open war. Dimana kekebalannya berani untuk di ganky dan kabur dengan skill nya mendorong. Kombinasi skill sangat diperhatikan dalam menggunakan hero ini. Jika sembarangan dalam menggunakan malahan dapat kita mati sendiri.

5. Hero Mage
Mganga Hero Mage ini terlalu Over Power pada saat build itemnya tepat, yang sekaligus dapat memberikan damage besar dan heal kepada teman satu tim. Ultinya yang dapat memberikan ledakan damage yang luar biasa dan jika berada dekat dengan lawan lain akan terkena efeknya juga.

Banyak pilihan untuk Pakai Hero AOV Yang Cocok untuk Push Rank, pelajari hero-hero tersebut dan pastinya kalian akan siap untuk membawa tim kedalam kemenangan dan tentunya membantu mendongkrak menaikkan rank teman setim.